PALEMBANG,HS – Aldiron Plaza Cinde ini yang akan dibangun 15 lantai, ditargetkan akan selesai dibangun selama 24 bulan. Untuk saat ini pembangunannya masih dalam tahap pembangunan tiang pancang.
“Pembangunan Aldiron Plaza Cinde akan kita selesaikan dalam waktu 24 bulan dari sekarang,” ujar Dirut PT Magna Beatum, Altar Tarigan saat memberikan kata sambutan dalam acara Penandatangan Kontrak Kontraktor Struktur Pembangunan di Hotel Horison Ultima
Ia mengatakan, untuk maen kontraktornya ini PT Brantas Abipraya sebagai pemenang tender dari tujuh BUMN yang mengikuti tender. Untuk itulah dilakukan penandatangan kontrak antara PT Magna Beatum dengan PT Brantas Abipraya.
Ia pun memaparkan proses pembagunan yang akan dilakukan, mulai dari basmen, semi besmen dan pengerjaan selanjutnya. Untuk basmen ditargetkan akan selesai di Maret 2019, lalu semi basmen ditargetkan selesai Mei dan di Juni pedagang lama bisa mulai masuk.Lalu pembangunan akan tetap dilanjutkan hingga ke lantai 15 yang ditargetkan selesai 2020.
“Untuk itu kepada calon konsumen ataupun komsumen yang sudah membeli, agar tidak ada keraguan. Karena proyek Aldiron Plaza Cinde akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan program yang kita jalankan,” katanya.
Ia pun menambahkan, bahwa Aldiron Plaza Cinde ini juga terintegrasi dengan water park dan apartment. Untuk aprtment ini di lantai 8-12. Memang untuk apartment belum dijual dan akan dilakukan launching di Maret 2019. Nantinya akan dihadirkan empat tipe apartmentnya. 
Sementara itu GM PT Brantas Abipraya, Agus Subiyanto mengatakan, bahwa pembeli tak perlu khawatir sebab Aldiron Plaza Cinde dibangun oleh BUMN yang berpengalaman.
Sedangkan Kepala Cabang PT Magna Beatum Palembang, Raimar menambahkan, bahwa progres pembangunan Aldiron Plaza Cinde sudah mencapai 13 persen. Pembangunan terus dilakukan sembari tetap melakukan uji beton, uji tanah dan lain-lain. 
“Kita berkomitmen di pertengahan 2019 pedagang lama bisa menempati di semi basment. Untuk pedagang lama ini ada 600 unit dan pedaganh yang baru nantinya ada 500 an unit. Dari 500 unit tersebut tinggal 238 unit lagi,” katanya.
Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa untuk harga jual per meter perseginya Rp 54 juta, ukuran yang tersedia mulai dari 4,5 meter per unitnya. Untuk pembayarannya bisa sistem hard cash dengan sistem pembayaran mulai dari enam bulan, 12 bulan dan 24 bulan. Bisa juga dengan sistem hak kepemilikan melalui bank yang bekerjasama dengan kita seperti Bank BSB, BRI, Mandiri dan BPR.