PALEMBANG,HS – Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diterapkan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dinilai sangat baik untuk memicu kinerja pada Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena itu, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Aswari Rivai – Irwansyah (Asri) menjanjikan bakal melanjutkan program tersebut.

“Jika kami dipercaya maka kami akan lanjutkan program TPP ini,” kata Cagub Sumsel, Aswari Rivai, Selasa (27/2).

Ia mengaku, kinerja ASN saat ini sudah baik. Namun, hal tersebut tentu harus dipertahankan. Menurutnya salah satu upaya agar tetap mempertahankan kinerja ini dengan memberikan sebuah reward kepada ASN seperti TPP dan lain sebagainya. Karena itu, ia berjanji untuk melanjutkan program TPP sebagai pemicu para ASN dalam bekerja untuk membangun Sumsel lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, jika dirinya terpilih maka akan banyak lagi program unggulan yang akan diterapkannya dengan mengedepankan kepentingan masyarakat. “Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel,” tutupnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Irwansyah menambahkan sebagai wakil dirinya akan terus mendukung setiap program yang akan dicanangkan oleh Aswari Rivai mengingat sosok Aswari merupakan salah satu inspirasi Sumsel dalam mengembangkan satu kabupaten di Sumsel.

“Kami akan selalu berikhtiar agar dapat memenangkan pertarungan Pilgub ini dan tentu kami akan berupaya akan memajukan Sumsel,” singkatnya.