Palembang,HS-Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumetera Selatan menggelar rapat kerja (Raker) guna membahas program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang untuk mengembangkan dan mencapai hasil yang maksimal di cabang olahraga bulu tangkis.

Raker yang digelar di Kantor PT.Semen Baturaja Lampung ini berlangsung dari tanggal 11- 12 Januari 2020 yang diikuti pengurus PBSI Sumsel Priode 2019-2023.

Menurut Ketua PBSI Sumsel Amrullah Raker ini akan membahas program-program yang akan menjadi pedoman bagi pengurus PBSI Sumsel untuk meningkatkan pembinaan dan peningkatan prestasi bulu tangkis di Sumsel.

Menurut Amrullah Sumsel cukup memiliki potensi dalam cabang olahraga bulu tangkis ini,. Oleh sebab itu, proggram-program yang akan disusun dalam Raker PBSI kali ini kiranya bisa dilaksanakan demi meningkatkan kemajuan cabang olahraga ini

Amrullah juga berharap program-program yang telah disusun dalam Raker PBSI itu kiranya bisa dilaksanakan, terkhusus pencarian bibit-bibit atlet bulu tangkis tingkat sekolah agar bisa dilatih, sehingga ke depan terlahir atlet berprestasi dan bisa mewakili Sumsel pada turnamen antar daerah hingga PON.

p

“Dengan dasar itu kita berharap program yang telah kita tuangkan dalam bidang organisasi itu dapat merekrut kembali dan mencari bibit-bibit yang dapat dibina dan dilatih secara serius, sehingga bisa menjadi atlet yang mampu mengangkat nama baik Sumatera Selatan pada masa mendatang,” harapnya.

Kepengurusan PBSI Sumsel yang baru saja dilantik Bulan Nopember lalu sudah langsung di suguhi Event Nasional, Kejurnas Bulu Tangkis 2019. Dan sukses dilaksanakan.ke depan Sumsel akan berusaha tuk menjadi tuan Rumah di event nasional maupun internasional