PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM-Crhonicles.wrt kembali meraih juara 2 pada gelaran “Sang Pisang Arena 2019” di Palembang 27-28 April 2019.

Acara ini Di gelar oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang memang dikenal hobi bermain game, terutama Mobile Legends.

Game yang diikuti ratusan pencinta game Mobile Legend (ML) dan PUBG di gelar di Mall Palembang Square. Ratusan gamer beradu skill memperebutkan piala dari Owner Sang Pisang Kaesang.

Pada gelar Final  Mobile Legend antara Crhocnicles.Wrt Vs Pecah Utak berlangsung sengit. Skill keduanya sama-sama hebat membuat para penonton bertepuk tangan berberi suport pada kedua Tim.

Crjocnicles wrt dan Pecah Utak merupakan Tim tim Mobil Lagend langganan juara di Kota Palembang, Nama “Crhocnicles wrt” sudah mengaung di kalangan gamer mobil lagend di kota palembang. Beberapa kali juara sering disabetnyo termasuk gelaran Mobile Lagend Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Pada gelaran Sang Pisang Arema 2019 akhirnya  Crjonicles wrt  difinal dikalahkan tim Pecah Utak dengan skor 2-0.

Menurut Yogi salah satu player  Crhonicles wrt Kekalahan ini merupakan pembelajaran bagi Tim nya untuk terus meningkatkan skill para player di Timnya dan untuk tetap selalu menjaga kekompakan.

“kekalahan ini akan menjadi pembelajaran bagi Crhonicles wrt untuk selalu meningkatkan Skill,” ungkap Yogi