PALEMBANG,HS- Partai Perindo kembali mendapatkan kunjungan bakal calon wali kota Palembang yang akan bertarung di Pilkada 2018. Mereka menyambangi DPW Perindo Sumsel di Jalan R Soekamto untuk berdialog dan berharap dukungan dalam mengarungi Pilkada.

Kali ini, balon Wali Kota Palembang Syaidina Ali yang mendatangi Partai Perindo. Dalam kunjungan Jumat (15/9/2017) siang, Syaidina yang juga mantan Kepala Dishub Palembang ini disambut langsung Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman dan jajaran.

Sempat terjadi dialog mengenai visi dan misi serta permasalahan mengenai Kota Palembang. “Dari pertanyaan – pertanyaan yang diajukan tadi, terlihat kita ada kesamaan kesamaan dengan misi saya dalam rangka memajukan Kota Palembang,” ujar mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel ini.

Karena itu, dari pertanyaan dalam dialog Syaidina Ali mengaku bangga dan berharap dapat bersama – sama untuk memajukan Kota Palembang kedepan. “Saya bangga (dengan Perindo),” sebutnya.

Terkait dukungan, dengan tegas Syaidina menyatakan, meskipun Pilkada 2018 Perindo belum dapat mengusung, namun diharapkan dengan kesamaan visi dan misi, Perindo melalui perangkat dan kader serta simpatisannya dapat mendukungnya.

“Belum dapat mengusung, tapi harapan saya masyarakat Perindo mendulung yang terbaik untuk membangun Kota Palembang kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan bangga, karena dapat berdialog dan mendengarkan paparan terkait memajukan Kota Palembang.

“Saya bangga dan terima kasih dapat kunjungan bapak Syaidina Ali,” katanya.

Dengan kunjungan tersebut, sambung Febuar, menambah wawasan dan pihaknya dapat melihat dan menilai bakal calon yang punya kemampuan memimpin Kota Palembang. “Menambah wawasan dan kita paran kader dapat melihat balon yang dapat membawa Palembang lebih maju,” timpalnya.

Sebelumnya, Kantor DPW Perindo Sumsel juga kedatangan Sarimuda, yang juga bakal calon Wali Kota Palembang. Dalam kunjungannya, mantan Kepala Dinas Perhubungan Sumsel itu berharap mendapatkan dukungan dari Perindo yang memang telah memiliki struktur hingga kelurahan.