PALEMBANG,HS-Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Koalisi Muda Perindo (Komando) DPW Provinsi Sumatera Selatan akan segera dilantik pada Sabtu, (24/02/18) di Ve-Hotel jalan Mayor Ruslan Palembang.

Pengukuhan Komando ini akan dilantik langsung oleh ketum komando Beni Pramula.

Ketua Komando DPW Perindo Sumsel Sopyan mengatakan sayap Komando akan bersinergi dengan DPW Partai Perindo Sumatera Selatan dan sayap-sayap partai Perindo lainnya seperti Kartini, Grind, LBH, Rescue, Pemuda Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo, hingga Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

“Inilah saatnya anak muda, mahasiswa, pelajar dan pemuda agar tidak anti politik. Kita harus sejak dini terjun ke partai politik agar terlibat secara langsung menjaga keutuhan dan persatuan indonesia,” kata Sopyan, Rabu,(21/02/18).

DPW Komando Sumsel nantinya akan mengajak mahasiswa dan pelajar untuk mengerti betapa pentingnya berorganisasi selain pentingnya akademis guna menyiapkan masa depan.

“Lewat organisasi lah pemuda bisa turut andil membantu membangun kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan pelantikan sayap ini nantinya akan menambah kekuatan Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2019.

“kita berharap dengan bertambahnya sayap partai ini kekuatan kita untuk memenangkan Pemilu akan semakin solid,mahasiswa dan pelajar ini merupakan generasi penerus menuju perubahan yang lebih baik,”Ujar Febuar

“Mahasiswa juga merupakan pengontrol, pengawas dari kebijakan pemerintahan,,” pungkas Febuar