Pertemuan Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP dengan wartawan di Empatlawang.

EMPATLAWANG, HS – Bupati Empatlawang H. Syahril Hanafiah menggelar pertemuan dengan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Empatlawang, Selasa(7/2).

Pertemuan digelar langsung di ruang rapat Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empatlawang dengan difasilitasi Humas Empatlawang. Pertemuan ini sengaja dibuat hubungan harmonis antara bupati dan wartawan senantiasa terasah.

Dalam sambutannya, Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah menyampaikan terimakasih kepada semua wartawan yang telah menjalin hubungan baik dengan dirinya secara pribadi dan kepada Pemkab Empatlawang “Saya berharap hubungan baik ini terus berjalan,” ungkapnya.

Menurutnya peran wartawan sangat penting untuk membantu membangun Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, sebab tanpa adanya publikasi mungkin orang tidak akan mengetahui seprti apa Empatlawang ini.

“Tanpa dipublikasi orang tidak tahu dimana Empatlawang dan kita tidak tahu mana yang kurang dan mungkin terlupakan oleh kita,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Empatlawang, Leo Efriansa mengatakan di tahun ini, tahun anggaran 2017 dirinya sangat mengharapkan terus mampu menjalankan hubungan baik dengan pihak wartawan. Pihaknya telah merencanakan akan membuat pertemuan rutin dengan wartawan.

“Kita akan membuat acara pertemuan dengan suasana serilek mungkin agar kita selalu mampu menjalin hubungan dengan baik,” katanya. (ELW)