PALEMBANG,HS – Secara Resmi Dewan Pimpinan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendukung H Sarimuda – Abdul Rozak dipilkada Kota Palembang nanti.

Penyerahan SK dukungan tersebut diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, didampingi Ketua DPD Partai Perindo Palembang serta disaksikan ratusan kader partai perindo dikediaman. H Sarimuda Selasa (27/2/2018).

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman SH, menyampaikan, SK dukungan terhadap pasangan Sarimuda-Rozak telah turun dari pengurus pusat Perindo. Pertimbangan yang memang dipikirkan oleh Perindo mendukung pasangan tersebut karena elektabilitas tinggi juga diyakini mampu membawa Kota Palembang lebih baik lagi.

“Partai Perindo yakin ditangan Pak Sarimuda dan pasangannya Palembang jauh lebih maju lagi, beliau memang orang yang tepat juga untuk membangun Palembang,” ujarnya saat memberikan kata sambutan di posko pemenangan Sarimuda-Rozak, Selasa (27/02/2018).

”ya, sosok Sarimuda juga memiliki track record yang jelas, karir yang jelas serta memang memiliki visi serta misi memihak kepada masyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Calon Walikota Palembang H Sarimuda, menambahkan, ia berjanji dihadapan ratusan kader Perindo jika terpilih sebagai Walikota akan pihaknya akan membereskan segala persoalan yang ada di Palembang seperti gaji atau honor para RT dengan ditingkatkan, kemudian PNS/ASN juga akan ditingkatkan TPP nya agar bekerja dengan baik.

“Begitupun dengan insfrastruktur, haru diperbaiki, saya hanya minta waktu dua tahun khusus pembangunan jalan, akan dibereskan dari jalan Provinsi hingga jalan Kota, semuanya akan di muluskan,” tuturnya

Ia juga meminta kepada seluruh kader Perindo untuk menguatkan barisan agar meraih kemenangngan dipilkada 2018.

“Namun saya berpesan, mari kita sama sama menguatkan barisan untuk meraih kemenangan, jangan terulang Pilkada 2013, tetap kompak dan solid,” jelasnya