NGC Palembang Bagi-bagi Takjil

7 tahun ago
464

PALEMBANG,HS- Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan club mobil Next Generation comunity (NGC) Palembang bagi-bagi takjil di Simpang 5 kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan jalan Kapten A. Rivai palembang, Jumat (9/6).

Ketua NGC Palembang M.Alfarizi yang akrab dipanggil Aji mengatakan NGC sengaja melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Kapten A.Rivai Palembang,untuk berbagi.

Menurutnya, didalam kegiatan ini, pihaknya membawa tema Berbagi Berkah Bersama bersama club mobil lain yang ada di kota Palembang. Sementara untuk sumber dananya diperoleh dari sumbangan antar anggota club.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi di acara-acara sosial seperti ini,” tutur Aji

p
Tak kurang dari 500 paket takjil yang dibagikan kepada warga pelintas jalan kawasan Simpang 5 DPRD Sumatera Selatan.

Aji berharap dengan kegiatan tersebut mereka bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan komunitas lain pada khususnya.

“Selain bisa berbagi, yang terpenting adalah kekompakan Team. Kompak dalam artian, membawa komunitas ini ke arah yang lebih baik dan terus bisa berbuat baik,” pungkasnya.