MAN 1 Lahat Peringati Hari Maulid Nabi SAW 1446 H

2 hari ago
48

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Pada hari ini,Selasa(17/09) MAN 1 Lahat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H. Adapun tema yang di usung “Rasulullah SAW Teladan kita dalam kehidupan”.

Turut mengikuti acara ini Kepala MAN 1 Lahat Deni Ariani,S.Ag.MM,para Waka MAN 1 Lahat,dewan guru dan staf MAN 1 Lahat serta para siswa-siswi MAN 1 Lahat.

Pembina OSIM Mukhromin,M.Pd dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik Di sampaikanya juga dengan peringatan Maulid Nabi ini tentunya kita semua dapat mengambil hikmah dalam kehidupan.

“Kami berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini dan acara ini akan di isi tausiah dari ustadz Reno nanti kita semua akan mengambil hikmah dan manfaat dari apa yang disampaikan.”ucapnya.

Sementara Kepala MAN 1 Lahat Deni Ariani,S.Ag.MM dalam arahanya mengatakan bahwa di MAN Lahat ini setiap tahun di peringati Maulid Nabi Muhammad SAW,dimana pada moment Maulid Nabi ini sebagai waktu untuk kembali ngecas sebagai manusia untuk menyadari dan menjalankan perintah Allah melalui Nabi besar Muhammad SAW.

Dan juga pada moment Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai manusia biasa yang tak lepas dari kekhilafan yang penuh kesalahan maka dari itunpada moment ini kita akan kembali dengan apa yang sudah diajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Marilah kita bersama-sama kembali untuk mengingat apa yang sudah di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.Dan nanti akan kita dengarkan bersama tausiah dan motivasi dari ustadz Reno dimana beliau akan memberikan motivasi-motivasi untuk kita semua terutama siswa-siswi agar meningkatkan semangat dan termotivasi untuk keberhasilan di masa depan.”pesanya.