Pembukaan Lomba Adzan Tingkat Kabupaten Di Kabupaten Lahat

2 hari ago
63

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Bandar Jaya Lahat pada hari ini,Selasa(17/09) di laksanakan pembukaan Lomba Adzan tingkat Kabupaten.

Turut hadir dalam acara tersebut Assisten I Rudi Thamrin,SH.MM,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,Camat se-Kabupaten Lahat,juri dan para peserta serta tamu undangan yang sempat hadir.

Pj.Bupati Lahat Imam Pasli,S.STP.M.Si melalui Assisten I Rudi Thamrin,SH.MM dalam kata sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia danmpara peserta lomba azan yang telah siap untuk mengikuti kegiatan lomba azan tingkat Kabupaten ini.

Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat yang mengelar lomba azan yang pesertanya berasal dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Adapun tingkatan perlombaan ini antara lain usia dari umur 8-12 tahun,umur 13-15 tahun dan umur 6-18 tahun.

“Kegiatan perlombaan azan ini sebagai langkah pemerintah dalam upaya untuk mencetak generasi muda yang berkualitas dan berakhlak demi kehidupan yang agamis di masa yang akan datang.”ucapnya.