Babinsa Koramil 02 Peninjauan dan Petugas Gabungan Beri Himbauan Prokes ke Masyarakat

3 tahun ago
409

OKU, HALUANSUMATERA.COM – Usai mengikuti apel gabungan, Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serda Supriyanto, bersama Polri dan aparatur Pemkab OKU serta instansi terkait, melakukan himbauan pengetatan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Kota Baturaja Kecamatan Timur Kabupaten OKU, Senin (25/10/2021).

Serda Supriyanto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan PPKM Darurat ini adalah untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Baturaja agar selalu mengikuti program pemerintah tentang PPKM.

“Kegiatan PPKM Darurat ini, berdasarkan surat edaran dari Perbub OKU dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Kabupaten OKU,” terang Serda Supriyanto, saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini para petugas aparat gabungan dari Personil Koramil 02/Peninjauan Polsek Baturaja dan Kecamatan Baturaja dan pihak instansi terkait, memberikan himbauan kepada pemilik usaha, rumah makan, warung kopi, swalayan dan perbelanjaan, agar tetap mematuhi Prokes.

“Semoga, melalui kebijakan pemerintah ini kita semua terhindar dari Covid-19 dan marilah kita disiplinkan diri masing- masing untuk mematuhi Prokes, yakni selalu memakai masker, menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (*)