Babinsa Koramil 406-08/Kota Lubuklinggau Monitoring Vaksinasi di SMKN 4

3 tahun ago
540

LUBUKLINGGAU, HALUANSUMATERA.COM – Guna mendukung program vaksinasi yang menyasar para pelajar, Babinsa Marga Bakti Kopda Wahyu Budi Utomo dari Koramil 406-08/Kota Lubuklinggau, memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi, di SMK Negeri 4 Jalan Hatta Lintas Lama Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 kelurahan Petanang Ilir Kota Lubuklinggau, Sabtu (13/11/2021).

Tampak terlihat, para pelajar SMK Negeri 4 sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini, karena mereka sadar akan bahaya Covid-19.

Kopda Wahyu Budi Utomo mengatakan, bahwa banyak dampak positif dengan melakukan vaksinasi kepada siswa/pelajar, karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus.

“Dengan vaksinasi ini, maka dapat menurunkan jumlah kasus Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir agar aktifitas normal kembali, termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 406-08/Kota Lubuklinggau Kapten Inf Ajun Taufik menyampaikan, vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 Kelurahan Petanang Ilir Kota Lubuklinggau, agar para siswa mempunyai anti body yang kuat, serta tidak mudah terpapar Covid-19.

“Mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini. Bagi orang tua atau wali murid diharapkan memberikan ijin agar anaknya boleh divaksin. Yakinkan anak dan nasehati bahwa vaksin ini sangat bagus bagi kesehatan tubuh,” kata Danramil. (*)