Berbagi Untuk Sesama Kartini Perindo Sumsel Kunjungi Panti Asuhan

7 tahun ago
461

PALEMBANG, HS – Rangkaian kegiatan HUT Kartini Perindo ke – 1 terus berlanjut, Setelah melaksanakan donor darah , DPW Kartini Perindo Sumatera Selatan melakukan anjangsana ke panti asuhan, Sabtu (22/4).

Kegiatan aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan As Syifah di jalan R Natadinata Kecamatan Ilir Timur 2 kelurahan 2 ilir Palembang Ini untuk membagikan beberapa bikisan dari Kartini Perindo Sumsel.

Fitri Olivia Laura selaku Ketua Panitia kegiatan ini pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Panti Asuhan yang telah bersedia menerima kunjungan DPW Kartini Perindo Sumsel untuk berbagi berkah dengan anak-anak panti asuhan dalam rangkaian HUT Kartini Perindo ke – 1.

“Tujuan kedatangan Kartini Perindo, selain bersilaturrahmi juga berbagi untuk peduli kepada anak-anak panti asuhan sekaligus dalam rangkaian memperingati HUT Kartini Perindo ke-1 ,’’ ungkapnya.

Menurut Laura melalui kunjungan ini mengatakan semoga apa yang diberikan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Adanya kekurangan untuk keperluan kebutuhan anak panti mudahan ada para donator-donator yang lain ikut berpartisipasi dan kedepan juga bisa meningkatkan pemberian  bantuan.

Dikatakan Laura, jangan melihat nilai dan jumlah yang diberikan,namun apa yang kami berikan mudahan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak panti asuhan yang kami kunjungi.

Dalam kesempatan itu Laura berharap anak-anak panti terus menimba ilmu agar tidak kalah dengan anak yang mampu untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.

“ Kepada anak-anakku agar bisa belajar lebih giat lagi, kita tidak tau kedepan siapa tahu dari anak-anak di panti asuhan ini bisa lebih baik dari orang pada umumnya,’’ pesan laura.