Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu Berhasil Bawa Pulang Tropi Dalam Ajang Turnamen Antar Desa

2 bulan ago
107

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu berhasil membawa pulang tropi setelah berhasil mengalahkan Desa Karang Dalo Kota Pagaralam dalam ajang Turnamen bola voli antar Desa. Final digelar di Desa Tebat Langsat Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat,Minggu (10/12/23).

Sorak Sorai tak henti-hentinya diteriakkan suporter memberikan semangat bagi masing-masing tim kebanggaannya. Selain adu strategi, tentu ketahanan stamina diuji pada pertandingan final ini.

Kepala Desa Babatan Rusidi Harto mengatakan bahwa olahraga bola voli sangat disukai masyarakat di pedesaan, khususnya di Desa Babatan. Karena itu selain meramaikan Desa, melalui kejuaraan ini ia berharap akan lahir bibit-bibit berbakat dari cabang olahraga bola voli.

”Kita harapkan melalui olahraga bola voli yang digemari masyarakat ini, dan adanya kejuaraan serta kompetisi akan lahir atlet bola voli yang berprestasi. Mereka yang berprestasi ini juga kita harapkan bisa membawa nama harum Desa di setiap kejuaraan,” jelasnya,

Penyerahan Piala trofi dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Camat Kota Agung Sunandar.,ST.MM.z