Di Tengah Kesibukan Sebagai Pj Walikota, Ratu Dewa Menghadiri Halal Bihalal Kecamatan Alang-Alang Lebar

3 minggu ago
117

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Di tengah kesibukannya tidak lupa Ratu Dewa menyampaikan apresiasinya terhadap para Ketua RT, RW, dan Tokoh Masyarakat khususnya yang bertugas di Kecamatan Alang-Alang Lebar sebagai garda terdepan, Senin (29/04/2024).

Menurut Ratu Dewa, tugas dari para Ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat yang ada merupakan tugas yang mulia bagi masyarakat.

“Kami tau persis, tugas mulia dari ketua RW, ketua RT sebagai garda terdepan luar biasa Bapak/Ibu,” Kata nya

Oleh sebab itu, Ratu Dewa berkomitmen untuk mengupayakan mengenai insentif bagi para garda terdepan pelayan masyarakat.

“Jikalau 2 Triliyun, hanya persoalan kecil naik insentif para garda terdepan kita,” Kata Ratu Dewa

Selain mengapresiasi terhadap para tokoh masyarakat, Ratu Dewa juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya bagi Kapolsek yang telah menyelesaikan kasus yang ada di Kota Palembang.

Ratu Dewa juga mengungkapkan mengenai kesan pribadinya atas Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Lebaran kali ini saya sedikit hampa. Mak saya baru meninggal, biasanya lebaran ketiga aku pasti pulang, biasanya mak udah nunggu di tangga,” Ujarnya

Menanggapi soal perasaan pribadinya, ia menyampaikan pesan mengenai keluarga pada masyarakat setempat.

“Pesan saya, jikalau orang tua nya masih ada dan ada kesempatan untuk pulang, pulanglah Bapak/Ibu sekalian. Jikalau sudah meninggal, jangan bosan bosan untuk berziarah ke tempat mereka,” Kata Ratu Dewa

Dalam sambutannya juga disampaikan apresiasi terhadap setiap pihak terkait, dikarenakan Palembang dalam beberapa waktu kebelakang telah mendapatkan berbagai penghargaan.

“Selama saya menjabat sebagai Pejabat Walikota Palembang, sudah 18 Penghargaan yang telah diterima,” Kata Ratu Dewa

Akhir kata, Ratu Dewa menyampaikan harapan dari adanya acara Halal Bihalal kecamatan Alang-Alang Lebar agar dapat menjadi mengikat kembali tali persaudaraan.

“Dari adanya acara Halal Bihalal ini dapat menumbuhkan kembali rasa kebersamaan, kekeluargaan bagi pekerja yang ada di Kecamatan Alang-Alang Lebar.” Tutup Ratu Dewa