• Berita
  • Lahat
  • DPRD Kab. Lahat Siap Ikuti Kebijakan Pemerintah Terkait Penanganan Covid 19

DPRD Kab. Lahat Siap Ikuti Kebijakan Pemerintah Terkait Penanganan Covid 19

3 tahun ago
311

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Dalam upaya mengatasi Pandemi Covid-19 pemerintah telah mengadakan vaksin, untuk menanggapi hal ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih,SH yang di temui awak media,Selasa(12/01) di ruangan kerjanya mengatakan pihaknya akan mengikuti kebijakan pemerintah dalam upaya-upayanya.

Disampaikanya juga, di Kabupaten Lahat masih menunggu vaksin jenis Sinovak ini, apakah sudah teruji secara klinis dalam pengalokasianya.Diharapkan dengan upaya ini akan mengantisipasi dan menekan penyebaran covid-19 sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

“Mudah-mudahan vaksin yang akan kita gunakan ini memang vaksin yang sudah teruji secara klinis dan lolos dari BPOM.”harapnya

Ditambahkanya untuk masyarakat agar mengikuti aturan pemerintah dalam meminimalisir penularan covid-19.Oleh karena itu masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker,sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat percaya akan adanya covid-19 ini,oleh karena itu kita harus menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan terus berdo’a kepada Tuhan.”tuturnya