Edison Jaya Jabat Ketua Forum CSR Empatlawang

7 tahun ago
333
Foto bersama usai pembentukan forum CSR Empatlawang 2017 di Bapeda Empatlawang, Rabu (12/4).

EMPATLAWANG, HS – Forum kerjasama Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Empatlawang 2017 sudah terbentuk Rabu (12/4).

Terpilih sebagai ketua yakni H Edison Jaya yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Empatlawang dengan tiga wakilnya yakni dari PT Galempa, PT Empatlawang Agro Perkasa dan Bank Sumsel Babel.

“Terpilih sebagai ketua pak Edison Jaya dan tiga wakilnya”, terang Plt Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Empatlawang, Hamdan disampaikan melalui Sekretaris Bappeda, Tarmizi.

Dikatakan Tarmizi, setelah terbentuknya CSR ini akan ada kelanjutannya sesuai komitmen menyelaraskan antara perusahaan dengan daerah dalam rangka membangun sarana dan prasarana di daerah,

“Penerapanya bermacam-macam contohnya membangun masjid, badan usaha atau yang lainnya yang bersifat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Empatlawang”,  jelasnya.

Selama ini lanjut Tarmizi, sudah ada perusahaan yang menjalankan program CSR dan masih aktif sampai sekarang. Bagi perusahaan yang selama ini belum aktif menjalankan program CSR setelah terbentuknya forum kerjasama CSR ini harus aktif.

“Ada beberapa perusahaan yang sudah punya CSR dan aktif, walaupun belum produksi maksimal tapi mereka sudah berbuat untuk masyarakat,” jelasnya. (ELW)