Gubernur Alex Noerdin Sambut Baik Peringatan Paskah 2017

7 tahun ago
224


PALEMBANG,HS – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sangat menyambut baik akan dilaksanakannya peringatan Paskah 2017 tingkat Provinsi Sumsel di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) 28 April mendatang.

Menurut Alex, dirinya akan menyempatkan diri hadir langsung dan memberikan kata sambutan pada peringatan paskah 2017. Hal ini diungkapkannya saat menerima audensi Panitia Paskah 2017 Provinsi Sumsel di ruang rapat Gubernur Sumsel, Selasa (25/4).

Ketua Panitian Paskah 2017, Kombes. Pol. Krisna mengatakan, Peringatan Paskah dilaksanakan setahun sekali dengan menggungang seluruh jemaat di wilayah Sumsel dengan tema “Kemenangan yang Pasti”.

Menurutnya, peringatan paskah dengan melibatkan jemaah se-Sumsel baru akan dilakukan satu kali ini dengan mengedepankan badan musyawarah antar gereja yang ada di selururh wilayah Sumsel dengan tujuan untuk mempersatukan jemaat di Sumsel melalui toleransi beragama.

“Kita perkirakan akan ada Jemaat sebanyak 8 ribu hingga 10 ribu orang, kita berharap bapak Gubernur bisa hadir dan memberikan katan sambutan,” pungkasnya.(rilis humas pemprov)