• Berita
  • Kembalikan Berkas Anton Nurdin Siap Bertarung Di Pilkada 2024

Kembalikan Berkas Anton Nurdin Siap Bertarung Di Pilkada 2024

1 bulan ago
84

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM- Sebagai bentuk keseriusan mengikuti Pilkada, Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Palembang ke Partai Golkar Jum’at (19/4/2024).

Proses pengembalian dan penyerahan dokumen-dokumen persyaratan tersebut diserahkan langsung oleh Anton Nurdin, dan diterima oleh Ketua Tim penjaringan Bakal Calon (Balon)Walikota dan Wakil Walikota Rubi Indiarta bersama Tim 9 dikantor DPD Partai Golkar Palembang yang berlokasi di Jalan Aerobik POM IX Palembang.

Ditemui usai mengembalikan berkas Anton Nurdin mengatakan,
” Tentu harapan besar kita bisa di dukung Golkar, dan partai PDIP. Nanti akan menyusul mendaftar di PKB dan PAN,”

Ditempat yang sama,Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta, menjelaskan “bahwa sesuai dengan jadwal penjaringan yang dimulai pada 15 April hingga 19 April 2024, Malam ini Bapak Anton Nurdin telah menyelesaikan proses pendaftaran”.

“Tim penjaringan akan memberikan waktu untuk perbaikan dokumen jika ditemukan kekurangan, dan proses selanjutnya akan dimulai dengan survei yang akan diadakan pada 22 April mendatang. Survei ini akan menjadi bukti keseriusan dari calon, dan hal ini akan dijadikan rekomendasi oleh DPP melalui tim 9,” tambahnya.

Rubi juga mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 5 calon walikota dan 2 calon wakil walikota yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar Palembang.

Nama-nama calon tersebut antara lain Fitrianti Agustinda, Syafran Syarofi, Akbar Alfaro, Firmansyah Hadi,Anton Nurdin, serta Ketua DPD Golkar Palembang, M Hidayat.