Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Sertijab Kabag Ren Polres Lahat

1 bulan ago
126

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Pada hari Jum,at 01 maret 2024, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH,memimpin apel kenaikan pangkat pengabdian dan serah terima jabatan kabag Ren Polres Lahat.

Hadir dalam giat tersebut, ketua bhayangkari cabang lahat,waka polres lahat, kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK,PJU polres lahat, kapolsek, perwira, anggota, ASN,dan pengurus bhayangkari cabang lahat.

Kenaikan pangkat pengabdian Kompol Ahmad Husin SH berdasarkan skep kapolri nomor kep/796/II/2024,terhitung tanggal 01 Maret 2024 dinaikkan pangkat menjadi AKBP Ahmad Husin,SH.

Adapun pejabat Polres Lahat yang diserahterimakan sesuai skep kapolda sumsel nomor skep/92/II/2024, tanggal,26 februari 2024, yang di serah terimakan adalah
Dari AKBP Sunarso SH ke Kompol Herman Akhiri SIP. MM

Dalam amanatnya Kapolres Lahat mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kenaikan pangkat pengabdian kepada AKBP Ahmad Husin SH, yang mana diakhir pengabdian sebagai anggota polri selama 34 tahun, bukan mudah hal tersebut untuk di raih, tapi harus melalui prosedur yg sangat panjang, yang harus dilalui.

Dan kepada pejabat yg baru Kompol Herman Akhiri SIP.MM,dan perlu Kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia.

“Dan jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh sebab itu mari kita paksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan kami ucapkan terima kasih dan terkhusus kepada AKBP Sunarso SH, kami ucapkan banyak atas pengabdian selama menjadi anggota Polri, mengingat saat ini sudah Purna Bhakti, dan kepada pejabat yang baru cepat bisa menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan kerja.”tegasnya.