Ketua Komisi II DPRD OKI Kunjungin Masyarakat Mukti Jaya

1 tahun ago
395

OKI,HALUANSUMATERA.COM,-Anggota DPRD Kabupaten OKI, dari Fraksi Golkar, Sugeng, melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses tahap 1 di Desa Muktijaya Kecamatan Air Sugihan, Sabtu (12-11-2022).

Bertempat di rumah Widodo salah satu tokoh masyarakat desa muktijaya, kedatangan Sugeng selaku Anggota DPRD yang juga merupakan Ketua komisi 2 bidang pertanian tersebut memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang walaupun waktu itu hujan turun cukup deras.

Dalam kesempatan tersebut, Sugeng menyampaikan bahwa, “akan terus memperjuangkan dan segera menindak lanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat, seperti usulan dari kelompok tani untuk mendapatkan alsintan jagung, baik untuk penanaman maupun pemanenan jagung Normalisasi sungai 23 dan 25 sudah terprogram dan juga yang tidak kalah pentingnya Adalah hak masyarakat mendapatkan air bersih, itu InsyaAllah dalam waktu dekat akan segera kita usahakan”, Ucap Sugeng selaku putra daera Air Sugihan.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda Airsugihan, Suji mengatakan, “Apa yang disampaikan oleh masyarakat memang sesuatu yang sangat penting bagi kami yang mana hampir 80 % masyarakat bermata pencaharian sebagai petani, seperti irigasi, alsintan dan yg tidak kalah pentingnya lagi adalah akses masyarakat mendapatkan air bersih, jadi kami masyarakat muktijaya khususnya dan air sugihan umunya sangat berterimakasih kepada anggota dewan yang peduli, perhatian dan benar benar memperjuangkan masyarakat kecil seperti kami. Pungkasnya.(NR)