Komando Mahar Lubuklinggau Terbentuk dan Siap Menangkan  Mawardi Yahya

1 bulan ago
70

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM — Target Komando MAHAR (Mawardi Yahya Harapan Rakyat)  Sumatera Selatan yang dikomandani Nurfrafyanti Fanny untuk membentuk koordinator di 17 kabupaten kota hampir 100 % rampung, siap menjalankan tugas dalam mendukung Mawardi Yahya menjadi pemimpin atau Gubernur Provinsi Sumatera Selatan periode mendatang.

Setelah Kabupaten OKU dan beberapa kabupaten lainnya, kini Tim Komando MAHAR Lubuklinggau telah merampungkan kepengurusannya. Dan ini tim yang solid dan siap bekerja sekuat tenaga dan akan mengerahkan segenap kemampuan yang ada.

TIm Komando Mahar Kota Lubuklinggau dikomandoi Tatin Asti Mustika, mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai penjuru serta elemen masyarakat Kota Lubuklinggau.

Dari Delapan (8) Kecamatan Kota Lubuklinggau dengan tegas menyatakan siap untuk bekerja demi tercapainya kemenangan Mawardi Yahya untuk memperebut hati masyarakat Kota Lubuklinggau, menuju Sumsel 1.

Menurut Ketua Komando MAHAR kota Lubuklinggau, Tatin Asti Mustika didampingi Sekretarisnya Soni mengatakan, siap bekerja siang malam untuk kemenangan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumatera Selatan, agar Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel lebih baik lagi.

“Tim komando MAHAR Kota Lubuklinggau merupakan orang orang dari berbagai kalangan yang benar benar sudah berkecimpung dan mengerti dalam memperebut hati masyarakat. Serta sudah terbukti kinerjanya dalam mendukung beberapa calan, baik dalam pemilihan legislatif maupun pilwakot diwaktu lalu,” jelas Tatin Jum’at (17/5/2024)

Lanjutnya Tatin, “Kami semua sudah siap dan seluruhnya menyatakan siap bekerja 24 jam, karena Mawardi Yahya, merupakan sala satu orang terbaik di Sumsel,” tegas Tatin Asti Mustika, yang notabenenya juga merupakan Ketua DPC Yayasan GANN Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Komando MAHAR Lubuklinggau Soni, kedepannya berharap kepada semua tiem dimanapun berada, untuk selalu mengajak dan membina masyarakat kota Lubuklinggau, jangan sekali kali mengeluarkan kata kata yang tidak baik terhadap bakal lawan MAHAR yang akan maju sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

“Tim komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat kota Lubuklinggau, dilarang menjelekan pihak lawan yang bakal maju pada Pilgub Sumsel. Mari kita belajar berpolitik yang baik dan benar,” tegas Soni.