• Berita
  • Koni Kota Palembang Mendapat Kunjungan Komisi 1DPRD Kabupaten Bangka

Koni Kota Palembang Mendapat Kunjungan Komisi 1DPRD Kabupaten Bangka

7 bulan ago
114

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM–Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat melakukan kunjungan kerja ke KONI Kota Palembang terkait Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Atlet. Senin (20/11/2023)

Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin Menyampaikan bahwav Koni Kota Palembang memang sering mendapat kunjungan dari berbagai Instansi sebagai sebagai rujukan dalam hal pembinaan dan peningkatan prestasi atlet.

” ada beberapa Provinsi yang pernah berkunjung ke Koni Kota Palembang, seperti Padang ,Kalimantan, Demak ,Jawa,” ucapnya

Kami berharap Pemerintah Kota Palembang untuk terus mendukung bagaimana kondisi kota Palembang ini untuk bisa lebih baik lagi. Kita tau Kota Palembang ini sebagai ibukota Sumatera Selatan.

“Jadi baiknya fasilitas dan segala macam itu mencerminkan Apa yang dilakukan oleh Koni Kota Palembang ,harapan kami apabila kota Palembang baik eksekutif legislatif dan yudikatifnya dapat bekerjasama mendukunh Koni dan dunia olahraga yang ada di kota Palembang sehingga Kota Palembang memang layak untuk dikunjungi,” terangnya

Koni Kota Palembang sering menjadi suatu tempat pembelajaran, baik itu kebijakannya maupun hal-hal yang menyangkut peningkatan prestasi.

Sementara Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bangka Barat Apandi SE mengatakan, pada kunjungannya ke Koni Kota Palembang, kami ingin mengetahui terkait pembinaan atlet-atlet yang berprestasi di Koni Kota Palembang.

” untuk pembinan ada permasalahan yang sering dihadapi terutama masalah pembinaan. Ia mengingatkan tentang adanya atlet yang lari ke daerah lain. Hal ini biasa terkaitbpembinaan atley mungkin tidak sesuai dengan keinginan mereka yang tidak bisa terakomodir tidak bisa kita sanggupi jadi mereka lari ke daerah lain. ” tukasnya.