Medco E&P Bersama Lahat Pos Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Di Wilayah Merapi Timur

2 minggu ago
91

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama SKK Migas dan Media Online Lahat Post menyalurkan paket bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Desa Sengkuang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (1/4/2024).

Program Berbagi Sembako ini dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 H tersebut menunjukkan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Officer Relcom Enhancement Area I Medco E&P Indonesia Robby Wijaya mewakili Manajemen bersama General Manager Lahat Pos Diansyah Putra menyerahkan secara langsung paket bantuan tersebut kepada Kepala Desa Sengkuang Jamhari untuk diteruskan kepada penerima manfaat di Kantor Desa Sengkuang. Kegiatan ini disaksikan oleh perwakilan pemerintah daerah setempat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Terima kasih SKK Migas dan Lahat Pos yang turut menyukseskan program ini serta telah mendukung Medco E&P untuk terus beroperasi memenuhi kebutuhan energi nasional,” kata Arif.

Sementara itu Jamhari menyampaikan terima kasihnya kepada Medco dan Media Lahat Pos yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan, doa kami semoga Medco terus menjadi lebih baik dan terus berkontribusi untuk Indonesia,” tegasnya.

Medco E&P sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas untuk mengelola blok migas di Sumatera Selatan.

Dalam beroperasi, Perusahaan selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta mengutamakan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja serta Lindungan Lingkungan.