• Berita
  • Partai Perindo Sumsel Mulai Buka Pendaftaran Penjaringan Pilgub,Pilbup dan Pilwako

Partai Perindo Sumsel Mulai Buka Pendaftaran Penjaringan Pilgub,Pilbup dan Pilwako

1 bulan ago
98

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM –DPW Partai Perindo Sumatera Selatan bakal membuka pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur dan walikota maupun Bupati untuk Pilkada 2024. Rencananya pendaftaran bakal mulai dibuka pada tanggal 20 April 2024

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman mengatakan, terhitung mulai 20 April 2024 mendatang partainya sudah membuka pendafataran untuk pemilihan Gubernur (Pilgub), pemilihan Bupati (Pilbup), dan pemilihan walikota (Pilwalkot).

“Kami mengundang kepada politikus, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat yang berkeinginan menjadi kepala daerah maupun wakil kepala daerah silahkan mendaftar, dgn mengajukan permohonan dukungan kepada partai dgn memenuhi syarat-syarat sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ungkapnya.

Adapun pendaftaran Pilgub dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, jalan R. Sukamto Palembang.

Untuk penjaringan bakal calon bupati dan wali kota dilakukan di setiap kantor DPD Partai Perindo Se Sumatera Selatan.

“Kami menyatakan keseriusan dan komitmen untuk memenangkan Pilgub, Pilkada bupati maupun Walikota se Sumatera Selatan pada Pilkada 2024 nanti,” ujar Febuar usai menggelar rapat koordinasi dengan pengurus DPD Partai Perindo se Sumatera Selatan, Rabu (17/4/2024).