Pemkab Pali Tandatangani Mou Dengan PT.Bank Panin Dubai Syariah Tbk

3 bulan ago
57

PALI, HALUANSUMATERA.COM — Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM untuk ASN di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Sosok pembangunan Kabupaten PALI ini mengajak masyarakat untuk ikut beribadah Umroh dengan slogan Ulu Babel (Umroh Dahulu, Bayar Belakangan).

Ajakan orang nomor satu di Bumi Serapat Serasan ini disampaikan pada saat penandatangan kesepakatan bersama (MOU) antara PT. Bank Panin Dubai Syariah TBK dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tentang pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan syariah di Hotel Wyndham jalan Gubernur H. Bastari, Palembang (21/02/2024).

Program yang bertemakan , “Umroh syawal bareng MANG HERI” Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini langsung dilakukan oleh Bupati PALI Dr. Ir. H Heri Amalindo MM, dan Hajj Business Head PT. Bank Panin Dubai Syariah Jusuf Eko Septianto, dan disaksikan oleh perwakilan agen Samira travel.

Pada kesempatan ini, Dr. Ir. Heri Amalindo MM menjelaskan bahwa Samira travel bekerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah menawarkan ke pihaknya untuk melaksanakan Umroh dulu Bayar Belakangan (Babel) tanpa DP khusus untuk ASN (PNS dan PPPK) Kabupaten PALI.”

Samira travel bekerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah menawarkan kepada kami untuk melaksanakan Umroh dulu Bayar Belakangan (Babel) tanpa DP khusus untuk ASN (PNS dan PPPK) Kabupaten PALI,” ungkap Heri.

“Ini sesuatu yang menarik bagi kami, mengajak supaya masyarakat agar bisa beribadah spiritual,” imbuhnya.

” Tidak semua orang bisa tergugah untuk melaksanakan ibadah spiritual, kami melaksanakan ini biar sama-sama dari PALI mengajak mereka untuk umroh dulu bayar belakangan,” kata Heri Amalindo.

Menurut figur yang bakal calon Gubernur Provinsi Sumsel Pilgub 2024 Ini, program ini merupakan sesuatu hal yang sangat menarik karena untuk berangkat umroh minimal harus menunggu 3 tahun menabung, tapi dengan adanya MoU ini Asn dan PPPK Kabupaten PALI dapat Umroh Dulu Bayar Belakangan.

“Dengan catatan harus dibayar, uang mukanya gratis, asuransinya aman,” ucap Heri.

” Hampir 20 OPD yang hadir disini bersama Sekretaris Daerah (Sekda) akan mengajak staf-staf mereka beribadah umroh, mendekatkan diri kepada ALLAH SWT,” tutup Heri

Laporan: Sendi