• Berita
  • Lahat
  • Regional
  • Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Yudisium Dan Wisuda Program Sarjana Dan Magister Universitas Serelo Lahat Angkatan 1 Tahun 2024

Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Yudisium Dan Wisuda Program Sarjana Dan Magister Universitas Serelo Lahat Angkatan 1 Tahun 2024

2 bulan ago
113

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat pada hari ini di gelar Sidang Senat Terbuka Dalam rangka yudisium dan wisuda program sarjana dan magister Universitas Serelo Lahat Angkatan 1 Tahun 2024.

Adapun tema yang di usung pada sidang senat terbuka ini adalah “Menciptakan Generasi Kreatif Dan Inovatif Untuk Menghasilkan Alumni Yang Unggul Di Era Digital Dan Berdaya Saing Global”

Turut hadir dalam acara ini Assisten III,Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST,Forkopimda Kabupaten Lahat atau yang mewakili,Pembina Yayasan Universitas Serelo Lahat,Ketua Yayasan Universitas Serelo Lahat,Ketua LLDIKTI Wilayah 2,Rektor,Wakil Rektor,Guru Besar,Dosen,staf dan karyawan,wisudawan dan wisudawati serta tamu undangan yang sempat hadir.

Rektor Universitas Serelo Lahat Dr.H.Hardiansyah,M.Si dalam kata sambutanya mengucapkan selamat atas keberhasilan dari 142 mahasiswa/i, Strata 1 (S1) sebanyak 104 orang Dan Strata 2 (S2) 38 orang yang telah berhasil meraih gelar akademik di Universita Serelo Lahat.

Keberhasilan meraih gelar akademik tersebut bukanlah pekerjaan mudah, yang tentunya membutuhkan kerja keras, komitmen serta usaha yang tidak kenal Lelah.

Dirinya juga mengatakan, Keberhasilan ini harus disyukuri, karena tidak mudah untuk sampai pada tahap ini. Selamat atas diraihnya gelar akademik, raihlah masa depan gemilang dengan modal besar yang saat ini telah kalian raih,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid,SSTP. M.Si Melalui Asisten III Marjono,SE.MM mengucapkan selamat atas telah diraihnya gelar akademik hari ini,diharapkan Jebolan Universitas Serelo Lahat ini dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan kabupaten Lahat khususnya dan Indonesia pada umumnya,

“Kami sangat menantikan kontribusi para lulusan Unsela dalam mendorong kemajuan bangsa maupun almamater tercinta, Kontribusi alumni Unsela dapat diwujudkan dengan menerapkan pengetahuan dan kemampuan yang diperoleh selama kuliah melalui karya dan kontribusi positif bagi masyarakat.” tutupnya.