• Berita
  • Lahat
  • Regional
  • Siswa-Siswi Sekolah Di Kabupaten Lahat Mengiringi Perpisahan Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto

Siswa-Siswi Sekolah Di Kabupaten Lahat Mengiringi Perpisahan Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto

2 bulan ago
147

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Tepat pada tanggal 9 Desember 2023,H. Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA purna tugas dalam jabatanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023.

Telah diketahui pada masa kepemimpinan Pasangan dengan jargon Cahaya ini telah banyak melakukan perubahan di kabupaten Lahat, mulai dari majunya dunia pendidikan, mudahnya akses kesehatan, hingga infrastruktur yang memudahkan masyarakat.Oleh sebab itu tdak heran jika saat ini kabupaten Lahat terbilang salah satu kabupaten yang tergolong maju di Sumatera Selatan.

Hari ini, 8 Desember 2023, Bupati Lahat H Cik Ujang SH beserta istri Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA beserta istri Hj Sumiati berpamitan kepada masyarakat kabupaten Lahat untuk melaksanakan serah terima jabatan kepada Pj. Bupati Lahat di Palembang, Sabtu 9 Desember 2023.

Sebelum menuju ke palembang, Bupati dan Wakil Bupati Lahat melaksanakan acara temu pisah dengan honorer dan ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat, suasana Haru biru bercampur air mata terjadi pendopoan rumah rakyat Bupati Lahat.

Selesai melakukan pamitan, Siswa siswi dari perwakilan sekolah yang dikoordinir langsung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lahat menunggu iring iringan mobil Bupati Lahat beserta rombongan.

Dan ucapan terimakasih yang diteriakan masyarakat di pinggir jalan membuat sosok Bupati Lahat H Cik Ujang meneteskan air mata, terlihat beberapa kali Cik Ujang Menyeka air mata dari atas mobil dengan kap terbuka.

Siti Fatimah (56) selalu masyarakat mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto yang menurutnya sudah sangat maksimal dalam memimpin kabupaten Lahat,

“Jangan sedih pak Bupati, Kami Yakin 2024 kita akan berjumpa lagi” Teriaknya,

Sementara itu, Hardy (25) mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat dan Wakil bupati Lahat yang mana di tangan dingin putra terbaik bumi se ganti setunguan berhasil menyelesaikan permasalahan yang mungkin selama ini ada di kabupaten Lahat, seperti akses kesehatan dan pendidikan, dirinya juga mendoakan, semoga Bapak Cik Ujang dan keluarga serta Bapak Haryanto dan keluarga selalu sehat dan sukses di mana pun berada.”ujarnya.