Team Putri 3 on 3 Siap Bantai Muaraenim

3 tahun ago
433

BATURAJA,HALUANSUMATERA.COM-Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kota Palembang, dalam pertandingan tim basket putra kota Palembang akan melawan tim basket Musi Banyuasin (Muba) sore ini, Senin (15/11) pukul 16.00 WIB.

“Tanpa doa dukungan masyarakat dan semua steakholder tim basket putra tidak akan bisa meraih emas,”ucap Anton Nurdin kepada awak media.

Bila melihat pertandingan kemarin secara langsung kemarin, tim basket putra kita berpeluang mengalahkan Muba.

“Kemarin tim basket kita bisa menekuk Musirawas dengan telak, semoga hari ini kita bisa mengalahkan Muba, dan saya yakin tim kita menang,”ucapnya.

Sebelum menghadapi Muba, Tim basket putra Palembang terang Anton, bakal menghadapi pertandingan 3 on 3 melawan Muara Enim jam 14.00 WIB.

Bagi masyarakat yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, kita menyiarkan pertandingan life streaming di akun Facebook.

“Masyarakat bisa menyaksikan life streaming pertandingan 3 on 3 melawan Muara Enim dan Melawan Muba sore nanti di akun FB Koni Palembang,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam Tim Basket Putra Palembang berhasil menekuk telak Musirawas dengan skor 68- 30 dan tim basket putri membungkam tim putri PALI 44 – 05.(Pen)