5 Pansus DPRD Provinsi Sumsel Sampaikan Hasil Pembahasan LKPJ Gubernur

7 tahun ago
275

PALEMBANG,HS – Sebanyak lima (5) Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sumsel, menyampaikan hasil pembahasan dan penelitian terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel tahun 2016. Laporan penelitian dan pembahasan lima pansus tersebut di sampaikan pada Rapat Paripurna XXIV DPRD Provinsi, Rabu (19/4).

Rapat Paripurna XXIV dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel H.M Giri Ramanda N Kiemas dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Para Wakil-Wakil Ketua DPRD, Anggota Dewan, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Para Asisten Provinsi Sumsel, Para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Biro Provinsi Sumsel, Pimpiann BUMN/BUMND, Tenaga Ahli Provinsi Sumsel.

Penyampaian laporan penelitian dan pembahasan oleh ke lima pansus tersebut, disampaikan oleh masing-masing juru bicaranya.

Juru bicara Pansus I oleh Ridwan SE, pada Bidang Pemerintahan. Dar hasil dan penelitian LKPJ Gubernur Sumsel tahun anggaran tahun 2016. “Maka itu Pansus I dapat menerima dan memahami,”ujarnya.

Sementar itu, Juru bicara Pansus II, HJ Melinda, pada Bidang Perekonomian. Dari hasil dan penelitian pansus II dapat memahami.

Selanjutnya, pada Bidang Keuangan, dari hasil pembahasan dan penelitian LKPJ Gubernur anggaran tahun 2016. “Maka pansus III dapat memahami dan merekomendasikan dengan beberapa hal,”kata Juru bicara pansus III Srikandi.

Dilanjutkan, oleh Pansus IV dengan juru bicaranya, Meriyadi, pada Bidang Pembangunan. “Maka dari hasil terhadap LKPJ Gubernur Provinsi Sumsel anggaran tahun 2016, Pansus IV dapat memahami dan menerima dengan catatan dan rekomendasi,”tuturnya.

Kemudian, Juru bicara Pansus V, H Ardhani Awam, pada Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sosial. “Maka pansus V DPRD Provinsi Sumsel dapat memahami,”tutupnya.

Sementara itu, Pimpinan Rapat Paripurna H.M Giri Ramanda N Kiemas dalam sambutan penutup Rapat Paripurna XXIV mengapresiasi dan mengucapkan termakasih kepada Pansus I, II, III, IV dan V yang sudah bekerja dengan mencurahkan daya, tenaga dan pikiran dalam melaksanakan tugas ini.

“Terimakasih kepada Pansus-pansus DPRD Provinsi Sumsel, semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi,”tutupnya.(rilis humas pemprov)