Harnojoyo Kembali Nahkodai Partai Demokrat Kota Palembang

7 tahun ago
342
H Harnojoyo kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

PALEMBANG, HS – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, H Harnojoyo SSos, kembali terpilih sebagai ketua.

Pada pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Kamis (13/4) tersebut, Harnojoyo terpilih secara aklamasi.

“Alhamdulillah, saya hari ini kembali dipercaya untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota palembang,” ujar H Harnojoyo.

Ia juga mengatakan, dalam beberapa minggu ke depan akan membentuk kepengurusan.

“insya Allah dalam waktu dua minggu ini kita akan bentuk kepengurusan, “tandas Harnojoyo.

Dalam Pemilihan DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Harnojoyo mengusung visi membangun bersama rakyat untuk mewujudkan masyarakat nasionalis dan religius dalam NKRI berdemokrasi, adil dan makmur.

Sementara misi yang digagas Harnojoyo adalah menghimpun dan memperjuangakan aspirasi rakyat sebagai arahan kebijakan DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Kemudian, memperjuangkan kebijakan politik Partai Demokrat menjadi kebijakan politik penyelenggaraan Pemerintah di Kota Palembang.

Selanjutnya, menghimpun, merumuskan, memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan pemerintah melalui fraksi di DPRD Kota Palembang.

Memperjuangakan kepentingan rakyat di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya secara demokratis.

Berjuang mendapatkan kekuatan politik secara konstitusional guna mewujudkan pemerintah yang bersih memajukan kesejahteraan masyarakat Kota Palembang.

Mendidik dan mencerdaskan rakyat agar bertanggungjawab menggunakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara. (ATM)