Karaoke Ayu Ting-Ting Tak Patuhi Himbauan Walikota Palembang

7 tahun ago
529
Walikota Palembang, H Harnojoyo hadir saat launching karaoke Ayu Ting-Ting.

PALEMBANG,HS – Karaoke Keluarga Ayu Ting-Ting yang berlokasi di kawasan Palembang Square (PS) yang baru saja di launching pada Minggu (26/3), dan sempat dihadiri langsung Walikota Palembang, H Harnojoyo, rupanya tidak mengindahkan himbauan walikota.

Pasalnya, saat launching, orang nomor satu di kota Pempek ini mengingatkan agar hiburan cukup buka hingga pukul 12 malam.

“Semua orang butuh hiburan,tapi tetap sewajarnya. Hiburan itu penting, namun ada batasnya. Hiburan cukup sampai jam dua belas malam, jika sudah lewat jam dua belas, itu hiburan apa lagi,” ucap Walikota Palembang, H Harnojoyo saat mengahadiri launching Karaoke Ayu Ting Ting.

Namun kenyataannya saat ini, apa yang disarankan oleh Walikota Palembang tersebut terkesan diacuhkan oleh pihak pengelola Karoke Ayu Ting Ting. Mengingat jam buka hingga mencapai pukul 2 dini hari.

Hal itu diakui Iman, selaku SPV Karoke Ayu Ting-Ting, menurutnya untuk jam operasional Karoke Ayu Ting Ting dibuka mulai dari jam 10 pagi hingga pukul 2 malam.

“Kami operasionalnya, buka mulai jam sepuluh pagi sampai dengan jam dua malam, dan kami ada shift-nya juga,” terang Iman.

Dijelaskan Iman lebih lanjut, mengenai izin operasional semuanya sudah lengkap baik dari Pemerintah Kota Palembang maupun pihak pengelola PS sendiri.

“Untuk perizinan sudah diurus langsung dari manajemen kami, dan semuanya sama dengan karaoke lainnya,” tandas Iman.

Bahkan untuk standar keamanan bencana kebakaran sendiri, pihaknya juga sudah melengkapinya dan sudah memenuhi standar.

“Kita siapkan dari lantai dua sampai lantai empat, tabung pemadam kebakaran ukuran tiga kilogram dan tangga darurat,” bebernya. (ATM)