Semua Pihak Membaur dalam Gotong Royong di Gandus

7 tahun ago
281
Semua pihak membaur saling bahu membahu dalam gotong royong di Kecamatan Gandus.

PALEMBANG, HS – Kecamatan Gandus melakukkan gotong royong rutin, Minggu bersih, tepatnya di area pinggiran sepanjang Jalan TP H Sofyan Kenawas, Rt 16 dan 23 Rw 05, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Minggu (9/4).

Camat Gandus, Ricky Fernandi, yang langsung mengomandoi kegiatan mengatakan bahwa, Kegiatan gotong royong kali ini terlihat luar biasa, masyarakat bergotong royong bersama jajaran OPD setempat.

“Dalam kegiatan hari ini, kita semua memberi dampak, contoh bagi masyarakat lainnya, khususnya yang tinggal di sekitar lokasi ini, agar senantiasa menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan,” ujar Ricky.

Lanjutnya, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kenyamanan dan kesehatan kegiatan bersama ini yang saling bahu-membahu menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan dalam mewujudkan program Palembang Emas 2018.

Sementara Lurah Gandus, Ardan Ardim mengatakan, bahwa kegiatan minggu bersih kali ini bersma camat, lurah beserta jajarannya dan gotong royong ini juga dibantu oleh Relawan Emas, Linmas, DKK, Dinas Pertanian Gandus, ASN Eselon IV, ASN Pemkot Palembang, Forum RT/RW, tiga pilar Kelurahan, PKK, Karang Taruna dan Berbagai lapisan masyarakat setempat lainnya yang hadir.

“Kita membaur bersama, kompak dan antusias membersihkan kiri-kanan jalan ini. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan serta hari ini, atas motivasi dan kebersamaannya, mari kita jaga dan pertahankan budaya yang sudah baik ini. Semoga bermanfa’at untuk kita semua juga dalam rangka mensukseskan Asian Games dan Palembang Emas 2018,” tandas Ardan. (ATM)