Kartini Perindo : Setetes Darah Untuk Sesama

7 tahun ago
305

PALEMBANG, HS – Peringatan Hari Kartini dan ultah ke-1 Kartini Perindo dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Sabtu (22/4/2017).

Olivia Laura, Ketua pelaksana aksi donor darah ini mengatakan kegiatan pada hari ini dilaksanakan oleh Sayap DPW Kartini Partai Perindo sekaligus memperingati ulang tahun Kartini Perindo yang ke-1. yang  diikuti seluruh pengurus dan kader partai Perindo Kota Palembang.

“Target dari kegiatan hari ini sebanyak 100 peserta, jumlah tersebut belum tentu semua dapat diambil darahnya, namun kita berharap target tersebut bisa terpenuhi”, terang Laura.

Semangat Kartini ini diharapkan dapat mewujudkan kesadaran masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat bukan hanya berupa materi namun juga non materi. Karena donor darah selain bisa menolong nyawa sesama juga bermanfaat bagi beruna bagi kesehatan

Sementara Febuar Rahman, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan mengatakan, untuk melakukan kegiatan sepert ini tidak harus menunggu jadi pemenang pemilu .

“Aksi ini adalah wujud dari komitmen partai Perindo dan kader-kader perindo di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang untuk perduli pada sesama serta mewujudkan Indonesia Yang Sejahtera,” ujar Febuar.