MAN 2 Jalin Kerjasama Dengan Bank Sumsel Babel Syariah

7 tahun ago
464
Penadan Tanganan MoU Antara MAN 2 dan Bank Sumsel Babel Syariah

PALEMBANG,HS – Untuk menawarkan beberapa produknya, Bank Sumsel Babel Syariah Bank Sumsel Babel Syariah mengadakan kerja sama dengan Man 2 Palembang, Selasa (18/4).

Kerjasama ini telah disetujui oleh Kepala Man 2 Palembang Feri Irawadi, S.Ag. kerja sama ini pun langsung dihadiri oleh pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Syariah Hasrul Erwandi dan pimpinan cabang pembantu bank Sumsel Babel Syariah UIN Raden Fatah Palembang Herman.

Kerja sama dengan Bank Sumsel Babel Syariah ini disaksikan oleh beberapa orang wakil Kepala Madrasah, bendahara, pimpinan cabang pembantu Bank Sumsel Babel Syariah UIN Raden Fatah Palembang dan beberapa staff dari Bank Sumsel Babel Syariah.

Tanda tangan serah dan serah terima ini dilakukan sebagai bukti bahwa Man 2 Palembang telah melakukan kerja sama dengan Bank Sumsel babel syariah. Adapun beberapa produk dari bank Sumsel Babel Syariah yakni tabungan, investasi, gadai, pembiayaan, simpan pinjam dll.

Pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Syariah Hasrul Erwandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk Man 2 Palembang karena sudah mau bekerja sama dengan beberapa produk yang ada di bank Sumsel Babel Syariah,

“semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar,”ujar Hasrul.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Palembang Feri Irawadi, S.Ag mengatakan, Kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi positif antara pihak madrasah dengan Bank Sumsel Babel Syariah. Selain itu, mampu meningkatkan ekspansi bisnis Bank Sumsel Babel Syariah.

“Dengan hadirnya Bank Sumsel Babel Syariah pihak madrasah dapat menggunakan produk dan jasa perbankan yang ada di Bank Sumsel Babel Syariah untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan bertransaksi dan kesejahteraan bagi Pegawai. Saya berharap semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik hingga nantinya,”harap Feri. (HSN)
.

.