• Berita
  • Misrah Heriyati:”Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” Provinsi Sumatera Selatan Harus Terus Menjaga Kekompakan Dan Kerjasama

Misrah Heriyati:”Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” Provinsi Sumatera Selatan Harus Terus Menjaga Kekompakan Dan Kerjasama

3 bulan ago
130

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Setelah di kukuhkan susunan Ketua dan Pengurus Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” provinsi Sumatera Selatan periode 2023-2025 di rumah kemenangan 08 Prabowo yang beralamat di Jl. Letjen S. Parman ST. No. Kav 7-8, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat 11480 beberapa waktu yang lalu Ketua Komando Daerah Prabowo Satria Sejati Sumatera Selatan Misrah Heriyati terus berupaya dan bergerak agar Relawan Prabowo di Sumatera Selatan ini terus bersatu dan bekerja sama.

Di sampaikanya juga bahwa seusai di kukuhkan beberapa waktu yang lalu Ketua dan pengurus Komando Daerah Prabowo Satria Sejati Sumatera Selatan sesuai dengan surat keputusan yang ada “PRASASTI” ini telah sepakat mendukung Letnan Jenderal TNI (Purn) H.Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” ini merupakan tim relawan untuk kemenangan Bapak H.Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.”ujarnya.

Kemudian juga mengucapkan terima kasih atas di kukuhkanya pengurus Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” provinsi Sumatera Selatan yang tentunya hal ini akan dapat membantu dalam menjalankan tugas-tugas sebagai tim relawan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan di kukuhkanya Komando Daerah Prabowo Satria Sejati sebagai tim relawan kemenangan Bapak H.Prabowo Subianto akan terjalin silaturahmi yang lebih erat dan saling mendukung diantara masyarakat ataupun tim relawan lainnya demi kemenangan Bapak H.Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2024 nanti.”tegasnya.

Dan juga berharap dengan adanya pengukuhan Pengurus Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” provinsi Sumatera Selatan ini akan semakin mempererat solidaritas dan kekompakan serta kerjasama diantara para tim relawan sehingga apa yang di cita-citakan Bapak H.Prabowo Subianto menjadi presiden nanti dapat tercapai.

“Untuk seluruh pengurus Pengurus Komando Daerah Prabowo Satria Sejati “PRASASTI” provinsi Sumatera Selatan agar terus menjaga kekompakan dan terus semangat bekerja lebih keras lagi untuk kemenangan Bapak H.Prabowo Subianto menjadi presiden pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti.”tutupnya.