NU Siap Bersinergi dengan Program Pemkot Palembang

7 tahun ago
330
Walikota Palembang, H Harnojoyo menerima audiensi dari PW NU Sumsel.

PALEMBANG,- Walikota Palembang, H Harnojoyo memberikan apresiasi terkait perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-94 Nahdhatul Ulama (NU) yang juga mengagendakan Apel 1000 Banser dan pelantikan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Anshor pada 26 April mendatang.

Hal ini disampaikan Harnojoyo saat menerima audiensi PW GP Anshor di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik No.12 yang dihadiri Pembina dan seluruh pengurus GP Ansor Sumsel pada Selasa, (11/4).

“Saya sangat mendukung sekali serta memberikan apresiasi terhadap Harlah NU ke 94 yang mengagendakan Apel 1000 Banser dan pelantikan PW GP Anshor Sumsel pada tanggal 26 April ini,” ungkap Harno

Dikatakannya, sebelum acara Harlah akan diadakan sholat subuh berjamaah bersama PW GP Anshor dan dilanjut parade berjalan kaki dari halaman DPRD Sumsel, di dalam parade berjalan kaki dirinya dan pihak PW GP Anshor akan melaksanakan operasi semut di sepanjang jalan hingga kediaman Rumah Dinas Gubernur.

“Berharap PW GP Anshor dapat menjadi acuan dan teladan bagi organisasi lainnya dalam mewujudkan Palembang EMAS 2018 dan Palembang Darussalam,” harapnya.

Sementara, Wakil Ketua PWNU Sumsel, Hernoe Roespriadji mengatakan dalam harlah NU yang ke 94 pihaknya berharap dapat bersinergi dan bekerjasama dengan program-program pemerintah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dalam audiensi ini kita mengharapkan kerjasama yang merupakan jalan strategis untuk pengabdian yang lebih besar bagi masyarakat banyak dan saya yakin kedepannya, dengan semangat gotong-royong dan kekeluargaan maka akan memberikan banyak sumbangsih kepada masyarakat,” tandasnya. (ATM)