SMK N 1 Muaraenim Siap Hadapi UNBK 2017

7 tahun ago
270
SMK N 1 Muaraenim siap laksanakan UNBK.

MUARAENIM, HS – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Muaraenim menyatakan siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). UNBK di SMK N 1 Muaraenim akan diikuti sebanyak 395 siswa.
?
???Kepala SMKN I Muaraenim, Misniati SPd mengatakan bahwa mata pelajaran yang diujikan berupa Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

Adapun waktu pelaksanaan adalah selama empat hari terhitung Senin hingga kamis mendatang. UNBK di SMK N 1 Muaraenim akan diikuti seluruh SMK N 1, yakni sebanyak 310 siswa dan sisanya dari SMK lainnya.
?
?”?Patut kita syukuri bahwa jumlah siswa yang terdaftar dalam UNBK ini seluruhnya siap mengikutinya,” ujarnya, Selasa (3/4).
?
??Dikatakan Misniati bahwa di tahun lalu ada beberapa siswa yang tidak bisa mengikuti ujian ini dikarenakan pindah dan ada diantaranya yang sakit.
?
???Menyangkut kesiapan sarana ujian berupa komputer, listrik dan jaringan pada prinsip sudah siap karena sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait. “Mudah-mudahan pelaksanaan UNBK tahun ini semua berjalan lancar dan sukses,” harapnya.
?
???Disaat bersamaan hadir pula tim dari Irjen Kementerian Pendidikan diketuai oleh Sumardi. Tim ini bertujuan memonitoring dan melihat kesiapan pelaksanaan UNBK. (EDW)
?
?
?