• Berita
  • Target Sumsel I, Komando Mahar Bentuk Koordinator di 17 Kabupaten Kota

Target Sumsel I, Komando Mahar Bentuk Koordinator di 17 Kabupaten Kota

5 hari ago
61

OKU, HALUANSUMATERA.COM–Jelang pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan dilaksanakan 27 Nopember 2024 nanti. Para pendukung dan relawan mulai mempersiapkan diri untuk memenangkan pertarungan memperebutkan Sumsel 1. Berbagai daya dan upaya bakal dilakukan oleh tim pemenangan dari masing-masing pendukung dalam memenangkan calon yang didukungnya

Seperti halnya “Komando Mahar” (Mawardi Yahya Harapan Rakyat) yang dikomandani Nurfrafyanti Fanny mulai unjuk gigi membentuk koordinator di 17 Kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Beberapa kabupaten, koordinator Komando Mahar ini sudah terbentuk dan akan dikukuhkan pada 28 Mei 2024  di Palembang.

Di Kabupaten OKU  “Komando Mahar” ini sudah terbentuk  dan siap merapatkan barisan dengan menggelar rapat internal, guna memberikan dukungan penuh kepada Mawardi Yahya yang digadangkan bakal maju pada Pilgub Sumsel 27 November 2024 mendatang.

Koordinator  Komando Mahar Kabupaten OKU Yetti Asmarayani, S.I.Kom yang akrab dipanggil Asmara Nian gerak cepat melakukan koordinasi dengan masing-masing bagian devisi tim pengurus Komando Mahar Kabupaten OKU di rumah makan Kedai Bu Tami, Jl. Lintas Kemelak Kabupaten OKU.Rabu (15/05/2024).

“Rapat internal kita hari ini hanya membahas beberapa hal saja, termasuk penguatan tim dari masing-masing divisi bagian yang berada dibawah koordinator OKU yang diketuai oleh saya sendiri. Yang mana nantinya, kita bersama warga masyarakat OKU yang menginginkan perubahan akan memantapkan diri mendukung bapak Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumsel ,”ujar Asmara Nian.

Ia mengungkapkan saat ini Komando Mahar Kabupaten OKU sedang merampunkan kepengurusan tingkat kecamatan  sampai tingkat paling bawah, ia berharap agar pihaknya selalu menjaga kekompakan dan saling memahami serta saling mendukung, membantu demi kemenangan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel 2025-2030.

“Saling memberikan petunjuk, saran, dan masukan, demi kesuksesan bersama dalam tim Komando Mahar Kabupaten OKU. Komunikasi dan respon yang baik adalah kunci dalam menggapai kesuksesan dan perjuangan ,”beber Asmara.

Hal tersebut, sambung Asmara, bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Demi terciptanya hubungan kerjasama yang baik dalam memenangkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel bersama warga masyarakat di 17 Kabupaten/Kota Sumsel, khususnya bersama warga masyarakat Kabupaten OKU,”tandasnya.